Home » , » Manfaat Buah Bengkoan Untuk Kecantikan

Manfaat Buah Bengkoan Untuk Kecantikan

Manfaat bengkoang untuk kesehatan dan perawatan kecantikan
buah yang satu ini merupakan salah satu buah yang memang banyak mengandung air.sehingga menghasilkan rasa segar bagi yang mengkonsumsinya.buah ini tumbuh seperti ubi,singkong,talas dan yang lainnya didalam tanah yang gempur.tetapi berbeda dengan umbi-umbian lainnya, walaupun buah bengkoang tumbuh didalam tanah tanah akan tetapi mempunyai rasa yang manis dan menyegarkan.
buah ini juga banyak sekali mengandung vitamin C kalsium,zat besi, lemak, karbohidrat bahkan vitamion B yang memang sangat baik untuk kebutuhan tubuh kita.bukan hanya itu di jaman sekarang buah bengkoang pun sudah di jadikan sebagai bahan utama dalam produk-produk kecantikan yang beredar dipasaran. baik dikalangan biasa maupun dikalangan elit seperti para artis,penyanyi,dan masih banyak lagi yang menggunakannya yang juga dapat dengan mudah kita gunakan dan secara alami pula.

kandungan buah bengkoan dan manfaatnya

Buah bengkoang yang tidak hanya dijadikan sebagai bahan produk kecantikan, tetapi juga sebagai asupan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh danmasih banyak lainnya manfaat dari buah bengkoang sendiri.berikut manfaat buah bengkoang ;

Sebagai pelembab kulit 

Sebagai pelembab kulit

Banyaknya kandunga air dalam bengkoang dan juga memiliki rasa yang segar dan manis itu. kandunga air yang banyak dalam bengkoang mempunyai unsur anti inflamasi yang berkhasiat mendinginkan kulit dari kekeringan yang di akibatkan sinar matahari yang terik. cara penggunaanya adalah dengan menghancurkan bengkoang sampai halus dan oleskan pada wajah seperti memakai masker, yang akan menghasilkan kulit menjadi lebih halus dan tampil lebih segar dari biasanya.



Merawat kulit agar lebih sehat
Kandungan vitamin C dan vitamin B yang tercampur dengan kadar air pada buah bengkoang, bisa membantu menjadikan kulit tampil lebih sehat dan fresh.buah bengkoang pun bisa kita konsumsi dengan cara dimakan langsung atau pun dengan cara di jus.agar berkhasiat dengan baik agar tidak menambahkan apapun saat mengkonsumsi buah tersebut, misalnya saat di jus usakan untuk tidak memberi campuran seperti susu,gula ataupun lainnya yang bisa membuat khasiat bengkoang berkurang.atau juga bisa kita jadikan sebagai masker untuk muka dan lainya seperti pada lengan,leher bahakan bisa untuk seluruh tubuh kita.

Mampu membuat wajah cerah

Secara kahsiat tidak banyak beberda dengan buah lainnya, akan tetapi hanya pada buah bengkoang banyak yang menggunakan sebagai perawatan kecantikan,buat buah bengkoang menjadi masker dan gunakan pada malam hari saat ingin tidur, kemudian saat bangun bilas dengan air secara bersih menyeluruh pada bagian yang di beri masker bengkoang tersebut. proses menjadikannya buah bengkoang menjadi masker akan banyak menfaat seperti mencerahkan wajah,membantu menghilangkan noda-noda kusam pada wajah,dan noda-noda gelap pada wajah.

Mencegah penuaan dini pada kulit 

Kandungan air pada bengkoang dan juga vitamin C pada bengkoang ini dapat memunda penuaan dini pada kulit, karna memang buah bengkoang sangat ampuh untuk mencegah kekeringan pada wajah akibat sinar matahari yang mampu mempercepat penuaan pada kulit wajah dan kulit kusam pada wajah.untuk menunda penua dini pada kulit wajah gunakan bengkoang sebagai masker pada malam hari sebelum tidur dan gunakan minimal 3 kali dalam seminggu, lihat hasilnya setelah anda menggunakan bengkoang sebagai masker unutk wajah.

Sebagai bahan produk kecantikan


Sama seperti yang dijelaskan pada sebelumnya, produk-produk kecantikan saat ini banyak yang menggunakan buah bengkoang sebagai bahan dasarnya, karena memang kandungannya yang sangat baik untuk kesehatan sepertert; vitamin C,vitamin B,kandungan mineral, yang mampu mencerahkan kulit , melembabkan,kulit, bahkan membantu menghilangkan noda-noda pada wajah bahkan dapat memperlambat proses penuaan.
Semoga bermanfaat terimakasih atas kunjungannya...

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!