Home » » Resep Alami hilangkan Masuk Angin Berlebih

Resep Alami hilangkan Masuk Angin Berlebih

Resep Alami hilangkan Masuk Angin Berlebih
Sibuknya aktifitas dan pola hidup yang kurang baik membuat badan kita malah mudah terserang banyak penyakit, dari mulai penyakit yang parah sampai yang ringan, seperti masuk angin yang sering banyak kita temui, masuk angin disebabkan oleh daya tahan tubuh yang berkurang sehingga menyebabkan badan kemasukan oleh angin, berawal dari masuk angin penyakit lainnya bisa saja berdatangan seperti; diare, mual-mual, batuk, pilek, sakit kepala, mering. berikut akan dijelaskan resep untuk menghilangkan masuk angin dengan bahan alami;

bahan-bahan ramuan atasi masuk angin-posterkita.blogspot

Resep yang pertama dengan menyediakan bahan-bahan seperti 1 buah lengkuas abang, 2 sendok madu, dan 1 gula merah. cara membuatnya dengan cara menghaluskan jahe abang dengan memarut lengkuas abang, setelah itu campur parutan lengkuas abang denga madu dan gula jawa(merah), lalu minum air perasan tadi 1 sendok makan setiap pagi dan malam hari.

Cara yang kedua dengan menggunakan bahan 2 buah cabai jawa, 1/3 daun poko, 1/5 daun kesumbang keling, 2 buah gula enau. cara membuatnya ialah mencampur semua bahan kedalam wadah, rebus bahan-bahan tersebut dengan 2-3 gelas air sampai tersisa satu gelas saja,dinginkan lalu minum air tadi 2kali  1/5 gelas setiap minum.

Tuh resep alami yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan dan mencegah masuk angin yang berlebihan, walaupun anda bisa dengan mengkonsumsi obat instan yang sudah ada di toko-toko terdekat akan tetapi penggunaan obat dengan bahan yang alami lebih baik dan sedikit efek samping yang timbul, soo selamat mencobanya dirumah, terima kasih telah berkunjung ke tempat informasi ini.

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!