Home » » Resep Alami atasi Insomsia

Resep Alami atasi Insomsia

Resep alami atasi Insomsia
Insomnia memang tergolong salah satu penyakit yang tidak kasat oleh mata bagi mereka yang terkena, akan tetapi efek yang dihasilkan dari penyakit ini sangat mengganggu dan meresahkan banyak orang. insomnia adalah penyakit yang menyebabkan kita susah untuk tidur dimalam hari, berikut akan dijelaskan beberapa resep alami untuk mencegah terjadinya insomnia;

lenglengan-mahkotadewa-posterkita.blogspot

Resep yang pertama: dengan membungkus daun lenglengan yang sudah kering dan kemudian taruh dibawah bantal, karna aroma tanaman lenglengan bisa mengakibatkan kita untuk mudah tidur, yaitu dengan mempengaruhi saraf yang ada dalam tubuh kita. atau juga bisa dengan cara merebus daun lenglengan yang kemudian diminum saat pagai hari sebelum sarapan.

Resep yang kedua: menggunakan bahan buah pala segar, caranya ialah rebus buah pala dengan 1 gelas air mineral tunggu hingga air mulai berkurang,dinginkan lalu minum air rebusan tadi saat sore atau malam hari sebelum tidur.

Resep yang ketiga: keringkan buah mahkota dewa dan iris kecil-kecil, haluskan sampai benar-benar halus, cara penyajiannya dengan menyeduh bubuk mahkota dewa dengan air panas tambahkan sedikit gula merah lalu minum. lakukan setiap hari minimal satu kali dalam sehari.

Jadi jangan resah lagi bagi anda yang mempunyai penyakit insomnia atau yang measih gejala. resep tadi sudah banyak digunakan di beberapa daerah seperti ; cirebon,majalengka, indramayu, khususnya lebih banyak di daerah jawa tengah. untuk anda yang tidak ingin repot bisa menggunakan cara yang palinga sederhana yaitu resep yang pertama.

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!