Home » » 4 Resep Alami hilangkan Maag

4 Resep Alami hilangkan Maag

4 Resep Alami hilangkan Maag-posterkita
Penyakit yang satu ini banyak sekali menyerang bagi mereka yang sangat extra dalam kegiatan aktivitas sehari-hari yang semakin padat. sering telat dan tidak teratur pada pola makan dapat menyebabkan timbulnya penyakit mag. penyakit mag timbul akibat makan yang tidak berpola dan juga tidak teratur, atau bisa juga disebabkan oleh makanan pedas atau asam, dan juga bisa diakibatkan oleh terlalu banyak makan yang berlebihan. berikut ini akan dijelaskan resep mencegah penyakit mag yang menyerang anda. berikut penjelasannya;

kuniyit-sambungnyawa-kayumanis-salam-posterkita.blogspot
Resep yang pertama yaitu menggunakan daun salam dan juga gula merah dengan cara merebus daun salam sebanyak 3-5 helai yang dicampurkan dengan potongan gula merah, air rebusan yang dicampurkan dengan gula tadi diminum sebagai pengganti teh saat pagi atau malam hari. untuk takaran gula sesuaikan denga selera masing-masing.

Resep yang kedua menggunakan bubuk kayu manis yang sudah lembut, untuk caranya yaitu menyeduh bubuk kayu manis dengan air hangat sampai merata atau seperti penyajian jamu pada umumnya. konsumsi minimal 1x sehari dan maxsimal 3x sehari. resep tersebut juga bisa digunakan untuk pencegahan diare atau sempelit.

Resep yang ketiga
berbahan temulawak yang sudah diiris menjadi tipis dan kecil-kecil, caranya dengan merebus temulawak yang kemudian diminum saat sudah dingin setiap hari atau 3x dalam seminggu.

Resep yang keempat dengan memakai daun sambung nyawa, caranya yaitu dengan dijus dan diberi sedikit gula atau juga bisa dengan menjadikan daun sambung nyawa sebagai tambahan pada saat makan ( lalapan). 

Jadi untuk anda yang mempunyai penyakit mag tidak perlu lagi takut saat menyerang, resep tadi sudah sangat banyak dicoba oleh banyak orang yang memang sangat membantu menghilangkan nyeri saat mag sedang terasa. soo selamat mencobanya dirumah.

1 komentar :

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!