Home » » 3 Resep tingkatkan Nafsu Makan Anak

3 Resep tingkatkan Nafsu Makan Anak

3 Resep tingkatkan Nafsu Makan Anak-posterkita.blogspot
Banyak dari anak-anak dan remaja saat ini mempunyai selera nafsu makan yang kurang bagus, itu disebabkan oleh bakteri dalam perut yang sangat banyak. kurangnya nafsu makan dapat mengakibatkan penyakit mag, berikut akan dijelaskan 3 resep untuk meningkatkan nafsu maka pada anak-anak.
bungakenop-kunyit-mahoni-posterkita.blogspot

Resep yang pertama dengan merebus temulawak dan juga kunyit, usahakan yang memang suda agak tua, rebus bahan-bahan tersebut dengan kira-kira 5 gelas air, tunggu rebusan temulawak dan kunyit tadi sampai menjadi 2 gelas. baru kemudian diminum 1 gelas setiap kali meminum, lakukan kira-kira 1/5 jam sebelum makan. tambahkan sedikit gula apabila anda tidak kuat dengan rasa pahit.

Resep yang ke-2 dengan biji mahoni, caranya yaitu tumbuk biji mahoni sampai halus lalu seduh bubuk mahoni dengan menggunakan air panas yang ditambahkan sedikit madu.aduk sampai merata kemudian minum, rasanya memang sangat pahit walaupun dicampurkan dengan madu.

Resep ke-3 sediakan 2 bunga kenop yang masih segar, lalu rebus bungan kenop dengan satu gelas air sampai menjadi setengah gelas. minum air rebusan bunga kenop tadi 1x sehari saat pagi atau malam hari sesuai dengan keinginan anda.

Jadi untuk anda yang mempunyai anak yang kurang nafsu makan bisa mencoba resep diatas sebagai peningkat nafsu makan, selain  bahan yang mudah dicari bahannya pun menggunakan bahan yang sangat alami yaitu dengan menggunakan tanaman obat, soo silahkan coba dirumah...

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!