Home » » Hilangkan Cacar Air dengan Mengkudu

Hilangkan Cacar Air dengan Mengkudu

Ramuan untuk Cacar Air dengan Mengkudu
Penyakit yang satu ini biasa menyerang kepada anak-anak usia remaja dan juga pada anak-anak, bahkan hampir semua orang sudah pernah terkena penyakit yang satu ini walaupun ada juga yang belum merasakan penyakit yang satu ini, penyakit ini ditandai dengan timbulnya bentol yang berisi cairan pada wajah dan sekitar leher, dan juga terasa panas. berikut akan dijelaskan cara dan resep untuk mencegah dan menghilangkan bekasnya;

Resep pertama yaitu dengan menggunakan bauh mengkudu, denga cara menumbuh buah mengkudu yang sudah matang dengan kain atau dengan blender, ambil air perasan dari mengkudu. minum air perasaan mengkudu saat malam hari, air perasan mengkudu akan terasa sangat pahit jadi cukup kosumsi air perasan mengkudu satu sendok makan setiap malam.
atau bisa juga cara merebus buah mengkudu yang sudah matang denga satu gelas air tunggu hingga mulai asat air rebusannya, air rebusan yang kemudian dikonsumsi atau diminum. tetapi dinginkan terlebih dahulu sebelum minum.

Resep kedua yaitu dengan menggunakan temulawak, langkah 1 adalah sediakan irisan rimpang temulawak dan juga keringkan irisan tersebut, kemudian rebus irisan temulawak dengan 2 atau 3 gelas air mineral, tunggu hinggal air mulai kecoklatan, lalu minusan setengah gelas setiap hari pada pagi ataupun malam hari sebisa anda akan tetapi usahakan minimal 1x dalam sehari untuk mengkonsumsinya.

Sudah dijelaskan diata resep alami untuk cacar air dengan mengguakan bahan yang alami jadi selamat mencoba dirumah untuk anda yang sedang mengalami cacar air. dan terima kasih banyak telah berkunjung ke blog ini.
wassalamualaikum.wr.wb salam sehat...



0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!