Home » » Ramuan Alami untuk Campak

Ramuan Alami untuk Campak

Ramuan Alamai untuk Campak
Setiap dari kita pasti sudah pernah merasakan sakit campak saat waktu kecil atau bahakan saat remaja, untuk yang belum pernah pasti akan merasakan karna kabar dengan kabar setiap orang pasti akan merasakan yang namanya penyakit campak, yang ditandai dengan kulit yang memerah dan terasa panas, untuk itu kali ini admin akan menjelaskan resep singkat dan alami untuk penyakit campak. 

  • Langkah pertama yaitu dengan menyiapkan bahan-bahanya seperti pegagan segar. langkah kedua adalah dengan merebus pegagan dengan 2 gelas air mineral, tunggu sampai air rebusan mulai mengering hingga setengah gelas, kemudian dinginkan dan minum air rebusan tersebut setiap hari 2x sehari saat pagi dan malam hari.

  • Langkah kedua yaitu bisa dengan menggunakan cara mengeringkan daun pegagan sampai benar-benar kering lalu tumbuk sampai menjadi halus. bubuk halus itu yang kemudian dijadikan untuk dikonsumsi dengan cara menaruh 1 sendok bubuk pegagan yang sudah dikeringkan ke dalam gelas kecil, campurkan sedikit air atau bisa juga dengan menambahkan madu agar tidak terlalu pahit, akan tetapi jangan terlalu banyak dan juga akan menghilangkan khasiat dari pegagan sendiri.

Nah sudah dijelaskan bukan cara dan resep alami untuk menghilangkan penyakit campak secara sederhana dengan menggunakan bahan alami(pegagan). untuk itu selamat mencobanya dirumah masing-masing. dan juga terima kasih telah membaca artikel ini.
wassalamualaikum.wr.wb salam sehat...

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!