Home » » Cara Menghilangkan Luka Bakar Dengan Sambiloto

Cara Menghilangkan Luka Bakar Dengan Sambiloto

Resep Ramuan Tanaman Obat Untuk Luka Bakar
tanaman sambiloto obat luka bakar
 (tanaman sambiloto)
Bekas luka atau luka yang masih basah sering kali membuat risih dan memang sulit untuk di hilangkan (bekasnya), apalagi bekas luka yang tidak tertutup oleh pakaian yang kita pakai dan membuat penampilan kita menjadi kurang sempurna, seperti bekas luka kenalpot. bakaran api, melepuh,  dan bekas luka bakar.
Sambiloto juga  memiliki kandungan senyawa flevonoid yang berkhasiat untuk mencegah dan juga sekaligus dapat menghancurkan penggumpalan darah pada tubuh.bukan hanya itu Tanaman Sambiloto juga memiliki kandungan kalium yang sangat tinggi dan rendah natrium.Kalium sangat diperlukan untuk mengeluarkan kandungan air dan natrium dalam tubuh kita, yang berfungsi untuk menurunkan tekanan darah. sedangkan kandungan natrium yang berada dalam tubuh harus dihindari karena dapat meningkatkan tekanan darah.

Berikut cara dan informasi tentang bagaimana cara menghilangkan bekas luka pada kulit akibat luka bakar;
tanaman obat luka bakar
 (jenis tanaman sambiloto)

Resep 1: Pertama-tama sediakan bahan-bahan yang diperlukan,bahan yang diperlukan dalam resep 1 adalah;  blender,sendok,air panas,sendok,mangkok, daun sambiloto, minyak kelapa,
Cara pembutan; Cuci daun sambiloto dengan air sampai benar-benar bersih, haluskan daun sambiloto sampai lembut, kemudian campurkan daun sambiloto yang sudah halus dengan minyak kelapa, lalu kemudian oleskan pada luka atau bekas luka yang belum hilang pada tubuh anda.

obat dari tanaman sambiloto
 (sambiloto obat-obatan)

Resep 2: Sediakan bahan-bahan yang diperlukan ,cari beberapa helai daun sirih yang masih muda atau yang tua, dan juga madu murni.
Cara pembutan; Dengan cara merebus daun sirih sampai keluar airnya (sari pati). Kemudian tambah sedikit madu lalu taruh (kompres luka dengan daun sirih) daun sirih  pada luka yang masih basah atau luka yang sudah kering utuk menghilangkan bekas lukanya.

Itulah sedikit penjelasan tentang cara menghilangkan luka bakar atau bekas luka bakar dengan menggunakan bahan-bahan alami yang tidak memiliki efek samping pada luka, dan juga mempercepat proses penyembuhan. yaitu dengan menggunakan daun sambiloto, minyak kelapa, daun sirih dan juga madu.semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Terima kasih banyak salam hormat admin, Wassalamualaikum.wr.wb.

0 komentar :

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog ini silahkan berkomentar..!!!